Friday, July 22, 2005

Blog...Barengan

Ide ini sebenar nggak orisinil tapi contekan dari teman-teman nyonyah yang pada punya blog tentang anaknya. Hari gini gak punya blog…..gitu komentarnya. Thanks to Udane & Reva... Lagian biar kelihatan mesra gitu loh....ngisi berdua, khan waktu itu proses pembuatan juga berdua, maka aku coba bikin blog ini.

Setelah melalui proses delete, close, open, login, close, login kalau dihitung tadi 3 kali prose ditambah, 2 kali delete, akhirnya bisa juga dapet cara untuk membuat blog ini agar bisa dishare sama nyonyah, dan sekarang tinggal tunggu nyonyah untuk mereply invitationnya, tadi sudah telpon katanya mau sharing blog ini. Berdasaran kebiasaan, kalau masalah warna dan tampilan nyonyah pasti meuni ribet, jadi jangan kaget kalo’ nanti wajah blog ini berubah-ubah. Nanti kalo udah reply nyonyah mau aku kasih full access untuk lakukan semuanya, semuanya,......termasuk buat delete member. (Tapi jangan delete memberku, ya....nyah)

Ada persoalan yang sangat mendasar, aku & nyonyah sama-sama gak PD buat publish ini blog, selain belum bisa ngutak atik tampilan, manage ini blog juga masih lieur, belum masalah kata & kalimat, tata letak, warna, semuanya, lah…yah masih belajar.

Menurut aku, blog ini pembelajaran bagi kita (aku & nyonyah) bukan pada bagaimana tampilan atau hasil akhirnya tapi prosesnya, menjadi tahu. Blog, euy... Seperti juga tujuan dari blog ini cerita Avary, cerita tentang anak-anak. Sepertinya cerita tentang anak tapi di dalamnya sebenarnya adalah cerita orang tua tentang anaknya. Cerita orang tua yang punya anak dan mencoba untuk mengasuhnya.

Tunggu nyonyah reply…yukkk

Tambahan :
menurut EYD, teh..istilah asing harus di-italic, jadi deh…balik lagi ke atas buat mengitalickan, istilah lainnya mencetakmiringkan huruf, tapi proses ke atas laginya gak kelihatan.

2 comments:

  1. hohoho... welcome to the club then ! :D
    pak bambang, rajin2 ngupdate blognya ya. si ibu liena mah nggak bisa diandalin hihihi.

    ReplyDelete
  2. Welcome to the blogger world! Buat orang yang (katanya) masih belajar, blog ini bagus kok! Wah, kok jadi ingat komentar Pak Tino Sidin, tukang gambar yang selalu berkomentar "bagus.. bagus.." pada setiap gambar anak2 yang dikirim ke acara dia di TVRI (waktu itu) hehe.....
    Tapi bener, I appreciate what you've already done! Pe-er berikutnya, yang rajin posting, soalnya aku bakal rajin nengok lo.... :P

    ReplyDelete