Monday, July 25, 2005

Cuci Mobil Salju & Tahu Isi

Hari sabtu (23/07) Avary dan ibu mengantar Bapak cuci mobil, di tempat cuci mobil yang memakai snow wash. Itu, lho, cuci mobil yang sabunnya disemprot, jadi kelihatan putih, semua semobil, kayak ditutup salju, maka disebut CUCI SALJU….hiiii kayak Putri Salju (nggak nyambung, tuh…dan Bapak belum pernah lihat salju). Proses snow wash mirip dengan yang di AutoBridal (kalo' liat gambarnya sih, iya...) cuma ongkosnya lebih murah.
Tapi yang menarik di tempat cucian selain AYUNAN adalah Tahu Isi, fresh from oven, eh..fresh from frier(?), langsung dari penggorengan, tahu isi khan..nggak dioven. Sepadan dengan tahu isinya Mang Ahyar di TK IV. Beda resep tahu isi yang umum dengan di Mang Ahyar dan tempat cucian adalah sayurannya nggak usah ditumis, jadi sayuran dan bumbu diaduk, jadi terasa lebih segar dan sayuran terasa kress kress...kata ibu lebih nyakrek.
Dihitung-hitung selama nunggu proses mobil dicuci, Bapak tahu isi 4 tempe 2, Ari tahu isi 1 tempe separo, Afa tahu isi 2 dan nggak mau tempe goreng soalnya tempenya kurus…(kalo' tempe goreng segemuk tahu isi kok susah ngebayanginnya ?), Ibu habis tahu isi 2 pisang goreng 1, Teh botol 2 botol, air Aqua yang bukan Aqua 1 botol.

Catatan:
Nyonyah diganti Ibu biar bapak & ibu. Hasil dari ngulik sudah bisa menampilkan link situs dengan kata-kata biasa jadi terasa nyambung. Kenapa juga blog nggak Friendly dengan MS Office User.
Sebenarnya mau nampilin gambar tahu isi dari clickwok.com dan snow wash dari autobridal.com tetapi karena ada istilah "stealing bandwith" tidak jadi ditampilkan, lebih baik lihat sendiri di link-nya. Pamer nih...kalau sudah mulai belajar HTML, biar kelihatn proses belajarnya.

5 comments:

  1. wuah... laen emang kalo pak bambang ikut berkontribusi, blognya ter-update terus hehe (jgn tersinggung bu liena haha).
    btw nge-blog emang sarana belajar HTML, banyak yg tadinya sama sekali gak tau jadi melek HTML :)

    ReplyDelete
  2. Ini juga karena euforia saja. Lagi penasaran sama si-HTML, dan 'blank'nya masih saja, nggak mudheng2.

    ReplyDelete
  3. Bapake Avary, aku protes!!! Linknya nggak bisa kubuka. Kumaha atuh? Ato aku aja yang nggak bisa buka? :)
    Saran: Kalau bikin link 'target'-nya dibikin 'new window' aja, jadi blog Avary nggak ketutup. Nih kode html-nya biar nggak nyari2 lagi :)
    a target="_blank" href=....."
    Nggak kutulis kurung buka dan tutupnya, soalnya tadi di-reject pake tanda itu, nggak bisa diposting :)
    Selamat mencoba!

    ReplyDelete
  4. Thanks a alot. Sudah dikerjakan sepertinya sih, sudah bisa lari ke windows baru, dan nyambung.
    Coba lagi, ya..

    ReplyDelete
  5. Congratulation dah berhasil mempraktikkan link ke new window! Berhasil.. berhasil.. berhasil.. HORREEE!!! :D
    Dan setelah link ke resep tahu isi berhasil kubuka, aku langsung mak clegukkk!! Mpe ngiler hehehe... Lihat foto2 tahunya, sepertinya kok uenak tenan! Tapi bukannya terus tergerak bikin meski resep tertulis jelas, malah terus berharap ada yang ngoleh2i! Hahaha...

    ReplyDelete